Kamis, 18 Januari 2018

Beau Mesh Bath Sponge Spons Mandi Polos 15 Gr isi 3 Pcs -Multicolor

1. Lebih Efektif Untuk Membersihkan Tubuh

Gerakan lembut secara memutar pada beberapa bagian tubuh akanmembantu membersihkan bakteri keringat dan juga partikel kotoranyang terdapat di pori-pori kulit. Menuangkan sedikit sabun cair diatas sponge mandi juga akan menghasilkan banyak busa. Selain kulityang bersih busa yang dihasilkan ketika meremas sponge mandi yangtelah di tuangkan sabun cair juga akan membuat kulit lebihharum

2. Membantu Proses Pengelupasan Kulit

Mandi dengan menggunakan sponge sangat disarankan bagi pemilikkulit sensitif. Menggosok kulit dengan sikat keras dapat membuatkulit rusak dan menjadi kasar. Gunakan air hangat dan sponge yangsedikit lebih kasar untuk bagian siku tumit dan lutut. Debu yangterlalu lama melekat di kulit dapat menyebabkan kulit menghitam.Gunakan sponge mandi untuk membantu menghilangkannya.

3. Mempertahankan Kelembutan Kulit

Sponge tidak kasar untuk kulit namun bisa membantu kulit agarbersih dari kotoran yang menempel. Selain itu menggosok kulitdengan sponge mandi akan memelihara kelenturan dan kelembutankulit.

4. Terapeutik

Memijat dengan sponge meningkatkan sirkulasi darah. Gerakmelingkar ketika Anda menggosok tubuh dengan sponge mandi akanmenambah energi di tubuh sehingga akan membantu proses pelepasanstress dan kelelahan serta membuat Anda merasa lebih tenang.

5. Membantu Penyabunan

Ketika Anda menggosokkan sabun cair di tubuh hanya dengan tangantanpa menggunakan sponge mandi itu tidak akan menghasilkan busabanyak. Hal itu akan mengakibatkan pemborosan karena pada akhirnyaAnda akan menggunakan sabun lebih banyak namun tidak membersihkantubuh dengan benar.

6. Mudah Dibersihkan

Sponge mandi merupakan salah satu alat yang membantumembersihkan badan yang bisa digunakan berulang u2013 ulang. kita hanyaperlu membersihkan busa yang masih menempel di sponge tersebutdengan menggunakan air hangat.

Kamu bisa mendapatkan barang ini dengan harga IDR 18000 dari harga umumnya IDR 25600 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar