Minggu, 21 Januari 2018

Sabun Pemutih ketiak & penghilang bau badan

    t
  • t
    t
    t
    t

    Grece Body Crystal Anti Pespirant
    tMenghilangkan bau badan & Mineral alami memberi perlindungan lebih dari 24jam.
    t
    tTerasa Segar & Sepenuhnya Alami
    tGrece Anti Pespirant adalah minelral alami yang diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur Antiseptik dan Minyak Viniell yang sangatefektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau badan atau bau keringat. Sangat ampuh membasmi kuman ( bakteri ) penyebab bau badan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh terutama daerah lipatan-lipatan tubuh seperti : ketiak daerah sekitar kelamin rongga kaki dan daerah berkeringat lainnya.
    t
    tGRECE Anti Pespirant juga dapat membasmi dan menghilangkan segala problem pada kulit Anda sperti gatal kutu air dan penyakit lainnya. Dapat digunakan secara teratur sebagai alas / foundations sebelum anda memakai parfum. Tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit tidak meninggalkan bekas sperti doedorant pada umumnya serta memutihkan ketiak. Grece Anti Pespirant tahan lama sekurang-kurangnya tahan hingga 6 bulan pemakaian lama kelamaan bentuk nya akan mengecil.
    t
    tCARA PENGGUNAAN :
    tSehabis mandi basahkan Grece Anti Pespirant dengan air kemudian oleskan pada ketiak / bagian tubuh yang biasa berkeringat / sesuai kehendak Anda Grece tidak akan meninggalkan bekas simpan pada tempat yang kering. Grece Anti Pespirant mampu menyingkirkan puncak bau badan beda dengan deodorant kebanyakan Grece Anti Pespirant membiarkan kulit bernafas bebas tidak menimbulkan efek samping. Grece Anti Pespirant manjamin Anda segar bebas dari bau badan lebih dari 24jam.

    t
    t
    t
    t

Saatnya beli barang ini dengan harga IDR 65900 dari harga pokok IDR 100000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar