Sabtu, 20 Januari 2018

GRECE Anti Perspirant Ampuh Menghilangkan Bau Badan

GRECE Body Crystal adalah mineral alami yang diramu dari bahanalami organik dan tumbuh-tumbuhan dan efektif mampu memberiperlidungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap baukeringat dan bau badan.

Nyaman dan tidak meninggalkan bekas tidak lengket tidakbertaburan seperti bedak dan tidak merubah / mengurangi aromaparfum.

BPOM RI NA 18110900353

GRECE Body Crystal tidak mengandung bahan kimia/sintetisHipoaligenik sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit dancocok untuk semua jenis kulit.

Kelebihan GRECE Body Crystal :
-Efektif. Mampu memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari24 jam terhadap bau keringat dan bau badan.
-Alami (natural). Tidak mengandung bahan kimia sintetis.
-Hipoaligenik. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Cocok untuksemua jenis kulit.
-Tahan Lama. Bisa bertahan hingga 2 - 4 bulan dengan penggunaansecara teratur setiap hari. Kristal ajaib ini akan berangsur-angsurmenjadi kecil. (hati-hati jika terjatuh mudah pecah).
-Mudah Digunakan. Tinggal diusapkan.
-Nyaman. Tidak meninggalkan bekas tidak lengket tidak bertaburanseperti bedak dan tidak merubah / mengurangi aroma parfum.
-Mudah Disimpan.

GRECE Body Crystal juga dapat membasmi dan menghilangkan segalamasalah pada kulit Anda terutama gatal-gatal kutu air dan penyakitkulit lainnya. Gunakanlah secara rutin sebagai dasar ( foundation)sebelum menggunakan parfum. Tidak mengakibatkan iritasi dan alergipada semua jenis kulit. Tahan lama sekurang-kurangnya 2-4 bulanselama pemakaian setiap hari tetapi GRECE Body Crystal akanberangsur-angsur menjadi kecil.

CARA PENGGUNAAN GRECE BODY CRYSTAL NASA :

UNTUK BAU BADAN: Setiap selesai mandi dan mengeringkan tubuh denganhanduk lalu usap-usapkan GRECE Body Crystal di ketiak dan daerahtubuh lain yang berbau (daerah k-3: ketiak sekitar kelamin dansekitar jari-jari kaki).

Sebelumnya basahi dulu GRECE dengan air. Setelah selesaidigunakan keringkan GRECE (dilap) dan masukkan kembali ke dalamkemasan plastiknya agar lebih awet.

UNTUK KULIT GATAL: Usap-usapkan GRECE Body Crystal di tempat yanggatal setiap selesai mandi atau masukkan ke dalam gayung berisiair lalu digoyang-goyang hingga warna air berubah (sekitar 30detik) kemudian basuhkan air hasil rendaman tadi ke tempat yanggatal.

UNTUK MENGHILANGKAN BAU KAKI: Sebelum menggunakan kaos kaki basahiGRECE Body Crystal dengan air kemudian gosok ke telapak kaki dandi antara jari kaki.

Dengan GRECE Body Crystal Anti Perspirant Anda akan menemukankesegaran seperti sehabis mandi tanpa bau badan.

Cukup dengan membayar IDR 45000 dari harga pasar IDR 45000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar